Fokus pada Bola

Fokus pada Bola

Fokus pada Bola

Fokus pada di mana Anda ingin bola berada di pikiran Anda, tidak menggunakan mata Anda. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, penjaga mengawasi mata Anda dan semakin gugup Anda, semakin besar kemungkinan Anda untuk fokus pada arah datangnya bola dan kiper daripada bola itu sendiri. Untuk menghindarinya, tips berikut bisa membantu:

Pilih tempat di mana Anda ingin mengarahkan bola sebelum mendekati bola.Hindari melihat kiper. Jika lebih mudah, berpura-pura kiper tidak hadir. Tetap fokus pada bola. Pandang mata Anda setiap saat dan tetap fokus setelah fokus hilang, Anda berisiko kehilangan ketenangan. Tendang bola begitu wasit memberi isyarat dengan bersiul bahwa sudah waktunya menendang. Tentukan dulu apakah Anda akan menendang untuk akurasi atau kekuatan (ini menentukan gaya tendangan Anda) dan kemudian ikuti tendangan seperti yang disarankan di bawah ini:

Akurasi adalah Jika “presisi melebihi kekuatan” yang Anda inginkan, maka tendangan yang disarankan adalah bagian dalam kaki.

Power adalah Kadang-kadang kekuatan bisa cukup untuk membawa bola melewati penjaga: seorang penembak kuat yang bisa menendang dengan kecepatan 130 km / jam bisa menembak bola ke garis gawang dalam 500 milidetik, sedangkan penjaga akan mengambil 600 milidetik untuk bergerak dari tengah gawang ke salah satu posnya. Untuk mencapai tembakan ini, tembak keras dengan instep, yakni dari tali.

Ikuti langkah lurus dan pendek hanya empat sampai enam langkah (ini telah ditemukan sebagai pendekatan yang paling berhasil). Tendang bola rendah dan keras, dan arahkan sekitar 3 inci / 7,5 cm di dalam setiap posting: Seorang kipper terkenal mengatakan bahwa tembakan rendah dan keras yang diambil dari jarak pendek dan lurus adalah “tidak mungkin dihentikan”. Begitu Anda menyerang bola, jangan dimatikan. Selalu bersiap-siap untuk rebound jika kiper menyimpannya, tapi tidak jika bola menyentuh tiang gawang. Ingat selalu luangkan waktumu dalam membaca tips untuk situs judi bola

Related posts: