Ayam lokal Filipina

Ayam lokal Filipina

Ayam lokal Filipina

Saya telah mempelajari ayam jantan secara teratur selama kira-kira tiga puluh tahun sejak masa SMA saya. Pada saat itu ketika sebagian besar rekan saya bermain video game, catur atau menghadiri pesta dan sejenisnya, Anda benar-benar sudah sibuk merawat dan melawan ayam jantan. Ya, tiga puluh tahun atau lebih pengalaman telah mengajarkan dan memberi saya banyak hal dan pelajaran tentang seni sabung ayam. Saya memiliki hak istimewa untuk memiliki dan mengkondisikan baik ayam lokal impor maupun lokal dan meningkatkan sebagian besar jika tidak semua garis keturunan unggas terbaik dan populer yang menginjakkan kaki di negara ini. Yang sama pentingnya, adalah hak istimewa untuk dikaitkan dengan conditioner unggas permainan terbaik terutama saat saya memulai olahraga. Pengalaman bertahun-tahun yang panjang ini telah mengajarkan kepada saya bagaimana cara menempatkan ayam jantan saya dalam bentuk dan siap menghadapi persaingan waktu yang besar. Apa yang akan saya sampaikan kepada Anda didasarkan pada pengalaman pribadi pertama saya.

Mari kita mulai dengan jenis ayam jantan yang akan kita kenali dalam sabung ayam online. Harap diingat hal berikut: Tidak ada jumlah pengkondisian ilmiah yang terkandung dalam hal ini dapat mengubah ayam biasa-biasa saja menjadi ayam ace. Yang bisa kita lakukan pada ayam jantan kelas dua kita adalah membawa mereka ke potensi penuh mereka. Jadi, yang terbaik adalah jika Anda melawan ayam biasa-biasa saja Anda dalam pertandingan di mana kemungkinan bertemu lawan kelas A kurang.

Apa itu ayam kelas A? Berikut ini adalah syaratnya: Pertama, ayam jantan Anda harus berasal dari garis kemenangan atau keluarga yang telah menang ‘secara konsisten dan saat ini’. Kedua, ayam jantan harus segar dan dalam kesehatan yang kuat (dia pasti tidak menderita sakit sedang atau parah sepanjang hidupnya). Ketiga, ayam jantan harus memiliki konformasi yang bagus (ukuran dan stasiun proporsional sehubungan dengan berat badannya), Keempat, Tidak boleh ada cacat fisik atau terlihat seperti, jari kaki yang melengkung, sayap rusak / rusak dan atau bulu ekor, kaki bengkok, bengkok tulang dada dll …, Kelima, dia harus berusia matang, idealnya 30 bulan ke atas, di mana dia berada di puncak fisik dan psikologisnya., Keenam, Dia pasti menjadi sparer yang baik dan konsisten, bukan pemain yang tidak menentu. Semua syarat ini harus ada agar ayam jago berada dalam kategori kelas A.